GONDANG PARK & RESTO

Haii Guys, Ada yang baru nih dari Desa Wisata Gondang…

Adalah wisata “Gondang Park & Resto”

Gondang Park merupakan wisata baru yang sedang viral di Kendal. Disini kamu tidak hanya menikmati kulinernya saja, tetapi bisa juga bermain air di kolam yang jernih dari sumber mata air pegunungan ungaran.

Gondang Park mulai dibuka pada awal tahun 2021 .Meskipun belum lama dibuka, tetapi wisata ini sudah ramai pengunjung. Setiap harinya jumlah pengunjung yang datang kesini semakin bertambah terutama pada akhir pekan.

Salah satu hal yang membuat tempat ini ramai pengunjung, yaitu mempunyai konsep berbeda dari wisata lainnya. Pada restoran ini selain dapat menikmati makanan dan minuman. Kamu bisa juga melakukan aktivitas lain seperti memancing atau berenang di dikolam dengan air segar dan jernih. Dan juga pemandangan asri pegunungan Ungaran menambah keindahan tempat yang satu ini.

Gondang Park sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga atau teman. Disini kamu dapat bersantai menenangkan pikiran dan mengobrol bersama mereka guna mempererat hubungan. Selain itu, bisa juga mengajak anak-anak untuk berkuliner dan bermain .

(Taman Gondang Park)

 

Apakah kamu tertarik untuk mengunjunginya? Yuk simak informasi mengenai alamat, jam operasional, dan daya tarik wisata yang satu ini.

 

Alamat 

Gondang Park berada di Desa Gondang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Akses perjalanan menuju lokasi sangat mudah, karena berada tepat  di tepi jalan raya dan kondisi jalan sudah enak. Jika perjalanan dimulai dari Pusat kota Kendal, membutuhkan waktu sekitar satu jam .

Perjalanan akan lebih mudah jika menggunakan aplikasi google maps. Namun, jika tidak memungkinkan maka kamu bisa bertanya pada warga sekitar. Dengan cara bertanya, maka warga akan memberi tahu rute perjalanan menuju lokasi dengan tepat.

Jam Operasional

Jam operasional Gondang Park yaitu mulai pukul 08.00-21.00. Wisata ini buka setiap hari dari senin - minggu.

Harga Tiket Masuk

Untuk dapat menikmati wisata Gondang Park  dikenai biaya masuk Rp 15.000 Untuk menikmati Kolam Renang dan Kamu hanya perlu membayar parkir Rp 2.000 untuk mobil dan Rp 1000 untuk motor. Setelah selesai bermain air, kamu bisa membilas dan ganti pakaian pada kamar bilas dengan Gratis.

(Salah Satu Gazebo yang ada di Gondang Park)

 

Daya Tarik Wisata Gondang Park:

Restoran

Restoran ini mempunyai suasana enak alami khas pedesaan. Terdapat gazebo yang bisa digunakan untuk makan bersama. Tersedia juga meja dan tempat duduk disamping kolam renang  untuk kamu yang mau menikmati kuliner sambil melihat suasana sekitar.
Harga makanan yang ditawarkan cukup bervariasi mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000. Rasa masakan disini enak dengan porsi makanan cukup besar.

(Beberapa Menu Makanan Di Resto Gondang Park)

Kolam Renang

Sambil berkuliner kamu juga bisa bermain air. Kolam disini mempunyai air jernih. Namun, harus tetap berhati-hati karena lantai  yang licin. Tidak hanya anak kecil, banyak juga orang dewasa yang bermain air disini. Dengan bermain air dapat menjadikan liburan kamu semakin seru.

(Kolam Renang Gondang Park Saat Malam Hari)

Spot Foto

Karena Letaknya Di lereng Gunung Ungaran otomatis membuat pengunjung bisa

 langsung menkmati pemandangan alam yang masih asri di tempat ini. Ditempat ini juga terdapat Spot spot foto yang sangat instragramable serta pemandangan alam yang sangat indah.

(Beberapa Area Spot Foto Keren)

 

Demikianlah informasi mengenai Alamat dan Beberapa hal yang ada di Gondang Park & Resto. Jika artikel ini bermanfaat mohon untuk share kepada teman atau keluarga kamu, agar mereka tahu informasi tentang wisata ini. 

Terimakasih

*

*

*


Dipost : 2021-02-10 14:55:17 | Dilihat : 2378